Ide Bisnis Kreatif Dengan Keuntungan Besar

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg4UFOyhxZL9XKcut026n1-airDB9m6HpMXsfrUGRlVcrONS_w6l2nY-UO9XK1K4hujGyOFZFW8R63dnM04mrvs4hyBigkrfOJBIX1enZobcqvm7wl8wkOn2HsTickIOs6IZAkRvMVUzHQ/s72-c/jasa+make+up+artist.jpeg click to zoom
Nama Ide Bisnis Kreatif Dengan Keuntungan Besar
Ditambahkan 4:36 AM
Kategori Artikel
Harga @ Daftar ide bisnis kreatif dengan keuntungan besar - Perkembangan teknologi sebenarnya mempengaruhi pola dan model bisnis saat ini. Bahkan...
Bagikan
Grab it Now

Review Ide Bisnis Kreatif Dengan Keuntungan Besar

@Daftar ide bisnis kreatif dengan keuntungan besar - Perkembangan teknologi sebenarnya mempengaruhi pola dan model bisnis saat ini. Bahkan, anda juga bisa mendapatkan berbagai ide untuk menjalankan bisnis yang cukup unik. Semakin unik bisnis yang anda lakukan biasanya akan membuat orang lain tertarik.

Hal ini akan berkaitan dengan produk atau jasa yang ditawarkan. Modal yang dibutuhkan tentu saja tidak hanya berkaitan dengan uang yang besar. Modal lain yang sangat penting untuk dimiliki adalah kreativitas. Anda harus melakukan pembaruan dari seluruh lini bisnis untuk mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Apalagi ide bisnis kreatif bisa datang darimana dan kapan saja.

Baca Juga : Contoh Usaha Kecil Untung Besar

8 ide bisnis kreatif yang menarik untuk dicoba 


Konsep bisnis kreatif sebenarnya akan melibatkan banyak elemen. Anda bisa menjalankan bisnis ini dengan menjual berbagai produk yang belum ada di pasaran. Bahkan, penawaran jasa yang diberikan juga dianggap akan menciptakan pasar sendiri. Pola bisnis seperti ini memang memiliki keuntungan yang akan semakin meningkat.

Namun, pengembangan pola bisnis seperti ini harus melibatkan teknologi. Apalagi anda juga bisa menerapkan integrasi terhadap pengelolaan manajemen dan teknologi dari bisnis kreatif. Saat ini ada 8 rekomendasi ide bisnis kreatif yang bisa anda coba seperti:

  1. Menawarkan jasa make up artist

Ide bisnis kreatif yang bisa anda coba mungkin dengan menjadi make up artist. Profesi seperti ini memang biasanya dilakukan oleh kaum wanita. Namun, saat ini sudah banyak make up artist yang berasal dari kaum pria. Peluang bisnis seperti ini memang sangat besar dan menguntungkan. Tentu saja kemampuan yang anda miliki juga memberikan pengaruh yang besar terhadap kualitas make up yang diinginkan para klien.

ide bisnis kreatif jasa make up
ide bisnis kreatif jasa make up

Untuk memulai bisnis ini cobalah mengasah kemampuan make up anda dengan mengikuti berbagai kelas perias. Gunakan sosial media untuk menawarkan jasa anda. Posting seluruh portfolio hasil make up yang anda miliki. Ini akan menjadi pertimbangan bagi banyak orang untuk menggunakan jasa anda.

Baca Juga : Daftar Bisnis Dengan Modal Kecil yang Menguntungkan

  1. Membuat produk daur ulang

Bisnis kreatif juga bisa melibatkan banyak produk yang menarik dan unik. Misalnya saja dengan menawarkan berbagai produk kerajinan tangan dengan desain berbeda. Selain itu, kerajinan tangan ini bisa memiliki fungsi sebagai hiasan atau fungsi tertentu. Salah satu produk yang bisa anda tawarkan dengan membuat kerajinan tangan dari bahan baku daur ulang. Anda bisa menggunakan olahan bahan baku kertas untuk menjadi notebook atau hiasan lain.

ide bisnis kreatif produk daur ulang
ide bisnis kreatif produk daur ulang

Biasanya pembuatan dari produk daur ulang ini juga membutuhkan waktu yang cukup lama. Produk lain yang bisa anda gunakan adalah tas yang berasal dari plastik daur ulang. Berbagai pilihan produk seperti ini bisa anda dapatkan dengan sangat mudah dengan dukungan dari sumber daya yang memiliki kemampuan tertentu. Bisnis ini akan sangat menguntungkan bila anda menjual seluruh produk daur ulang untuk banyak komunitas atau ditawarkan secara online.

  1. Menawarkan jasa personal shopper

Rekomendasi dari ide bisnis kreatif dengan menawarkan jasa sebagai personal shopper. Tentu saja jasa ini sangat dibutuhkan oleh kalangan atas atau tertentu saja. Skema bisnis yang ditawarkan adalah anda akan menjadi perantara dari orang-orang yang ingin membeli barang tertentu. Biasanya barang-barang ini memiliki harga yang sangat mahal dan termasuk branded.

Baca Juga : Rekomendasi Bisins Ibu Rumah Tangga Dengan Modal Kecil

Salah satu alasan dari bisnis ini adalah banyak orang yang berasal kalangan atas tidak memiliki waktu lebih untuk berbelanja. Hal ini membuat sebagian dari mereka merekrut atau meminta jasa personal shopper untuk membeli barang yang diinginkan. Keuntungan dari jasa ini tergantung dari jarak atau tempat yang dituju. Selain itu, harga barang itu juga menjadi pertimbangan untuk biaya yang didapat.

  1. Membuka jasa titip

Satu lagi bisnis jasa yang bisa anda coba adalah menawarkan jasa titip atau jastip. Jasa seperti ini sering dilakukan berbagai orang yang melakukan perjalanan ke tempat tertentu. Biasanya perjalanan ke luar negeri menjadi peluang bisnis yang sangat besar. Anda bisa membuka jasa titip untuk membeli berbagai barang atau produk yang hanya dijual di negara itu saja.

Misalnya saja saat anda bepergian ke Singapur bisa saja menjadi peluang untuk membuka jasa titip. Anda bisa membuka jasa ini dengan menentukan produk apa saja yang dibeli. Selanjutnya selisih harga atau kurs biasanya akan menjadi keuntungan bagi anda. Cobalah tawarkan jasa ini dengan selisih kurs yang tidak terlalu tinggi.

  1. Menjadi blogger

Blogging juga bisa menjadi peluang bisnis sangat menguntungkan. Apalagi bisnis seperti ini bisa dilakukan dimana saja. Namun, anda harus ingat bahwa bisnis ini akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Apalagi bila anda membangun blog tanpa bantuan sumber daya lain. Keuntungan dari blog ini biasanya berasal dari iklan yang tampil di seluruh konten.

Baca Juga : Bisnis Rumahan yang Menjanjikan Untung Besar

Jadi, semakin banyak konten di blog anda maka kesempatan anda mendapatkan keuntungan dari iklan juga semakin besar. Modal yang dibutuhkan untuk membangun blog biasanya akan digunakan membeli domain, konten hingga hosting. Bila anda memiliki hobi menulis maka itu akan menjadi modal lain untuk membuat blog menjadi lebih berharga.

  1. Mencoba menjadi vlogger

Ide bisnis kreatif lainnya yang menguntungkan adalah menjadi vlogger. Anda bisa memanfaatkan smartphone atau hobi anda untuk menghasilkan konten video yang menarik. Tentu saja anda juga melibatkan platform video sharing seperti Youtube. Keuntungan yang anda dapatkan berasal dari iklan yang muncul pada saat video anda diputar oleh viewers.

Namun, anda harus fokus terlebih dahulu untuk menawarkan berbagai konten yang menarik. Konsisten terhadap posting video untuk meningkatkan jumlah viewers dan subscriber. Cara seperti ini akan memudahkan anda agar mendapatkan iklan yang lebih banyak. Semakin banyak jumlah viewers dan subscriber maka anda akan berpeluang mendapatkan adsense yang besar.

Baca Juga : Cara Menjadi Dropship dan Trick Agar Cepat Sukses

  1. Membuka usaha catering menu khusus

Bisnis kreatif juga bisa diterapkan untuk bidang kuliner. Anda bisa menawarkan jasa catering dengan penawaran menu khusus. Misalnya saja anda menawarkan menu khusus vegetarian atau menu diet. Biasanya skema bisnis ini akan memudahkan anda untuk mendapatkan pelanggan loyal. Namun, bisnis ini juga harus dilakukan dengan pengetahuan yang lebih baik. Anda harus paham tentang nutrisi yang dibutuhkan para vegan atau untuk program diet. Jangan lupa menggunakan kemasan higienis dan bahan baku berkualitas.

  1. Membuka jasa fotografi khusus wedding

Saat ini bisnis jasa fotografi semakin berkembang pesat. Apalagi dukungan sosial media seperti instagram akan membantu anda dalam pengelolaan marketing. Untuk memulai bisnis seperti ini biasanya akan melibatkan modal yang cukup besar. Selain itu, anda juga harus memiliki kemampuan fotografi yang baik.

Baca Juga : Tools Dropship untuk Berjualan Di Banyak Marketplace

Kualitas dari foto yang anda tawarkan akan berasal dari penilaian calon klien. Hal ini yang membuat anda harus memposting foto itu di sosial media seperti instagram. Berikan penawaran yang terjangkau dan hasil maksimal.


Komentar